image1 image2 image3 image4

Am I Alone? | Am I Different? | Welcome to My Blog | Amateur Film Maker | Blogger | Amateur Photographer | Design Grapich - Editor | Amateur Animator | Writer | Chef in Home Sweet Home

STOP! Mengerjakan Project Orang Lain!

Project have done! biasanya saya paling demen sekali mengerjakan project-porject dari temen-temen ane, tapi tidak lagi. no anymore!!

ini curhat! yupz, gua sedikit traume sekarang bantu agenda-agenda yang dibuat teman-teman, why? hmm udah berkali-kali saya sering kena PHP, iuhh banget!

Lu tau gaess, project ini free, dan saya selalu senang melakukan sesuatu secara free, ane sama sekali tidak mengharap bayara, cuman butuh support dan dihargai ajah.

Tapi sayangnya, selama ini justru ane cuman jadi korban PHP dan Bully sekali lagi! hmmmm, dan pada akhirnya gua dipecat! lol! dipecat dalam tanda kutip! gak papa lah, sekarang ane jadi bisa fokus untuk mengerjakan Portfolio ane sendiri, gak perlu lagi fokuse ke mereka! ha ha ha ha! ngapain coba.

Dan lucunya yah, disaat mereka meminta saya berhenti, mereka menyalahkan saya nyuruh taubat wkwkwkwkwk. alay sekali kau kak! dan gak malunya masih aja ada yang sok-sok an kenal gua lagi ha ha ha.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment